Game Terbaik 2011

Baiklah setelah lama tidak eksis di dunia bloging akhirnya saya memberikan postingan tentang game terbaik 2011 versi saya sendiri,,maaf kalo ndk sesuai dengan para gamers yang melihatx..ini dia:

1. Pro Evolution Soccer 2011






Game Bola dari Konami Pro Evolution Soccer 2011 PES 2011, dirilis resmi oleh Konami, Pro Evolution Soccer 2011 akan mengalami beberapa perombakan yang disertai dengan beberapa fitur baru. “Sudah saatnya untuk PES untuk berubah, dan PES 2011 ini akan merupakan redesain yang paling ambisius dalam sejarah franchise ini,” komentar Jon Murphy, European PES Team Leader dari Konami.

Perubahan utama terdapat pada pada sistem kontrolnya, dimana Konami menjanjikan pemain dapat melakukan total control pada setiap elemen permainan.

Fitur pes 2011

1. Sistem kendali
Pengendalian pemain terhadap karakternya kian ditingkatkan. Kini gamer dapat mengendalikan seluruh gerakan seperti menendang, menggiring bola, mengocek lawan dengan sangat presisi. Tentunya sistem gerakan tersebut masih bisa disesuaikan kembali.

2. Pengukur stamina
Pengukur stamina yang berbentuk ‘tingkatan’ kini lebih detail. Terlalu sering berlari dan mengiring bola pun akan menurunkan stamina para pemain dalam PES 2011.

3. Pertahanan yang lebih baik
Para pemain belakang kini punya gaya pertahanan lebih baik dengan gerakan yang begitu alami. Kini mereka tidak hanya mengejar bola yang masuk dalam areanya, namun juga berupaya merebut bola tanpa melakukan kesalahan.

4. Animasi beragam
Dalam PES 2011 Konami telah merombak total animasi yang akan dikeluarkan tiap-tiap pemain. Semua gerakan kini terlihat lebih terlihat nyata, terlebih lagi Konami membenamkan Physics dalam PES kali ini.

5. Pengaturan kecepatan bermain
Dengan sebuah kontrol terbaru di dalamnya, gamer bisa mengatur sendiri seberapa cepat ia akan bermain.

6. Estetika
Wajah para pemain kini telah banyak diperbaharui dari PES 2010. Konami kini telah menyertakan sedikitnya seribu animasi baru berdasarkan gerakan nyata yang telah direkam selama kurang lebih 100 jam.

7. Taktik dan Strategi
Mekanisme pengaturan taktik dan strategi dalam PES 2011 bersifat ‘Drag & Drop’. Tidak hanya sebatas pengaturan subtitusi dan perubahan pemain, pengaturan ini juga akan diberikan animasi singkat mengenai potensi strategi yang akan digunakannya.

8. Liga online
Untuk pertama kalinya dalam seri PES, Konami memberikan fitur Master League yang bisa dimainkan secara online.

9. Dukungan 3D
PES 2011 juga telah mengusung teknologi 3D yang akan membuat game ini serasa ‘hidup’. Gunakan kacamata khusus, maka gamer akan mendapati tampilan 3 dimensi layaknya pada film layar lebar


2. Call of Duty : Black ops

Call of Duty: Black Ops adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dari serial Call of Duty. Black Ops adalah serial ke-7 dari Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin. Game ini telah dirilis pada 9 November 2010. Game ini dapat dimainkan pada Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii. Saat peluncuraan pada 9 November, game ini memecahkan rekor penjualan dalam kurun waktu 24 jam dengan 5,6 juta kopi telah terjual.

Permainan ini berawal saat Mason, Frank Woods, dan Joseph Bowman mencoba untuk membunuh Fidel Castro. Mason berhasil membunuh Fidel Castro, tetapi ketika mereka kabur dari tempat itu dengan pesawat, Mason tertinggal dan ditahan militer Kuba dan Fidel Castro yang asli. Karena telah membentuk aliansi dengan Rusia, Castro menyerahkan Mason kepada Jenderal Nikita Dragovich. Mason ditahan di Vorkuta Gulag selama 2 tahun.

Selama masa penanahannya, Mason bertemu dengan Viktor Reznov (seorang tokoh dari Call of Duty: World at War), seorang mantan anggota Tentara Merah. Reznov menceritakan Mason idetitas orang yang terlibat dalam penyiksaan Mason: Dragovich, Lev Kravchenko, dan seorang mantan ilmuan Nazi yang membelot ke Uni Soviet, Friedrich Steiner. Ketiganya membagi koneksi ke Reznov: pada Oktober 1945, Reznow, Dragovich, Kravchenko, dan Dimitri Petrenko merupakan bagian dari anggota yang dikirim untuk menemukan Steiner. Selama misinya, Reznow dikhianati oleh Dragovich, yang menggunakan penemuan Steiner, peralatan saraf yang dikenal sebagai "Proyek Nova" pada Petrenko. Reznov selamat dari serangan komando SAS Britania Raya. Dalam kebingunan, dia menghancurkan "Proyek Nova". Alat itu diselamatkan oleh Rusia, yang kemudian dikenal dengan nama "Nova-6". Tak lama kemudian, Reznov dipenjara di Vorkuta. Mason dan Reznov memicu pemberontakan dalam tahanan untuk kabur dari gulag, namun hanya Mason yang kabur.

Sebulan kemudian, Presiden John F. Kennedy memberi kewenangan pembunuhan Dragovich. Pada November 1963, Mason, Woods dan Bowman dikirim ke Kosmodrom Baikonur di Republik Sosialis Soviet Kazakh untuk mengganggu program luar angkasa Uni Soviet, menyelamatkan agen CIA kelahiran Rusia Grigori Weaver, dan membunuh anggota program Soviet Ascension. Dragovich lolos dari pembunuhan, yang mendorong Mason mencari dia selama 5 tahun ke depan.

Pada tahun 1968,SOG bertugas di Vietnam untuk mengintervigasi bantuan Soviet.Setelah meperthanankan Khe Sanh.SOG Ditugaskan di Hue saat Tet Offensive untuk mendapatkan berkas tentang Drgowich dari penyebrang Soviet.Tim SOG akhirnya menemukan berkas dimana juga Marson bertemu dengan Renov yang ternyata penyerbang.Dalam Vietnam campaign.dialog menujukan bahwa secara mental Mason tidak stabil dan juga Renov sebenarnya tidak ada.Tim SOG pergi ke Laos untuk mengambil Nova-6 dari pesawat komersial Soviet yang di tembak jatuh.Misi itu menjadi serba salah dan timnya di tangkap.Marson dan Renov berasil kabur tetapi Bowman di dieksekusi dan Woods mati setelah membunuh Kravchenko.Sedangkan Hudson dan Weaver menanyai Clarke,insinyur yang stabikan Nova-6 di Kowloon.Clake intensifikasi Steiner sebagai bagian dari konspirasi,dan menumukan tempat rahasia di Gunung Yamantau,Uni Soviet sebelum di bunuh oleh anak buah Dragovich.Hudson dan Weaver pergi ke Gunung Yamantau.Uni Soviet untuk menghancurkan Fasilitas tersebut dan menangkap Steiner.Saat misi.Hudson mendapat transmisi dari Steiner meminta untuk menemuinya di Pulau Rebirth di Laut Aral untuk mempelajari bagaimana menghentikan sebuah nomor transmisi dengan instruksi untuk melepaskan Nova-6 ke Kota-Kota Amerika Serikat.Sedangkan Marson dan Renov menuju ke Pulau Rebirth untuk membunuh Steiner.Renov membunuh Steiner,tetapi Hudson melihat Marson yang membunuh Steiner.

Pada saat ini.Hudson dan Weaver diungkapkan sebagai orang yang interogasi Marson.Hudson menyadari bahwa Dragovich cuciotak Marson agar bisa mengerti nomor transmisi serangan Nova-6,yang membuatnya menjadi Soviet sleeper agent.Tidak ada pilihan lain,Hudson membiarkan Marson bebas.Ternyata diketahui bahwa Renov mati saat kabur dari penjara di Vodoka,Uni Soviet,dan penglihatan Renov oleh Marson ternyata karena gangguan kepribadian,karena sampingan yang di lakukan oleh Renov yang telah sabotase program cuci otak.Sebenarnya Marson di Program untuk membunuh Kennedy,tetapi Renov memprogram ulang untuk mengejar dan membunuh tiga orang yang bertanggung jawab atas kematian Dimitri Petrenko penghinatan dan kematian.Marson akhirnya mendapatkan arti dari angka tersebut yang artinya lokasi dari kapal kargo komersial Soviet bernama Rusalka yang terdapat di lepas pantai Kuba.

Saat subuh,Tim meluncurkan serangan ke kapal kargo Rusalka,dengan Marson dan Hudson mengetahui bawha terdapat stasiun transmisi dalam air yang di lindungi oleh kapal,stasiun dalam air Soviet yang di gunakan untuk transmisi target saat serangan Nova-6 di Amerika Serikat.Sesudah di konfirmasi Rusalka adalah stasiun transmisi,Hudson panggil Angkatan Laut AS untuk menghancurkan kapal dan serta Stasiun dalam air Soviet.Marson dan Hudson akhirnya membunuh Dragovich di lantai dasar Stasiun,dan berenang menuju ke permukaan air saat penghacuran berlangsung.Weaver menyatakan kemenangan,tetapi Marson tidak yakin.Kemudian angka baru transmisi di berikan,menyiratkan bahwa stasiun siaran permanen sudah menginstal beberapa waktu sebelum penghancuran Rusalka's.Cerita berakhir dengan Presiden Kennedy sebelum di bunuh,dengan penyiar dan Mason menceritakan nomor acak.Setelah kedua bermain-melalui dari rekaman arsip, kata-kata terakhir Mason, serta kehadirannya dalam kerumunan iring-iringan mobil Kennedy, menunjukkan bahwa ia membunuh Kennedy.


3. The Sims 3


Akhirnya Electronic Arts telah merilis expansion pack teranyar untuk The Sims 3 yaitu The Sims 3 : Late Night.

Pada expansion pack ini, anda dapat beraktifitas sepanjang malam seperti berpesta hingga matahari terbit. Pada expansion pack kali ini Electronic Arts menawarkan permainan yang berbeda. Lupakan sims anda hidup dalam kehidupan yang santai di daerah pinggiran kota, bercengkrama dengan tetangga anda di siang hari serta dikelilingi dengan pagar rumah berwarna putih.

Seperti biasa setiap kali muncul expansion pack yang baru, tentu saja Electronic Arts menambahkan fitur-fitur baru.

Pada expansion pack kali ini ditambahkan lokasi, furnitur dan objek-objek baru lainnya.

Sesuai dengan judulnya Late Night, expansion pack ini lebih difokuskan pada kegiatan di berbagai club dan bar dengan beragam kegiatan seperti dansa.

Pada sisi lainnya tempat dansa terdapat berbagai minuman dan cemilan layaknya bar pada umumnya di negara-negara barat.

Pada expansion pack Late Night, ditambahkan lagi pilihan karir yang baru yaitu dibidang film yang berarti anda akan berprofesi sebagai artis atau sutradara.

Dalam pilihan ini anda pun akan menjalani rutinitas hiburan artis.

Untuk menambah semarak sisi pekerjaan yang berhubungan dengan hiburan, anda dapat membentuk band dengan berbagai macam alat musik seperti drum, double bass dan piano.

Band yang anda bentuk ini dapat bermain entah itu berprofesi sebagai kerja sambilan atau sebagai pekerjaan utama.

Agar terasa lebih real, anda pun kelak akan berurusan dengan agen yang mengarahkan band anda sehingga menjadi lebih profesional.

Seiring keterampilan bermusik yang semakin meningkat, agen yang bekerja sama dengan band anda pun mengarahkan anda untuk bermusik diberbagai tempat.

4. Civilization V

Sid Meier's Civilization V (juga dikenal sebagai Civilization 5) adalah permainan Turn-based strategy yang dibuat oleh Firaxis. Dalam permainan ini, pemain dapat memimpin sebuah peradaban dari zaman prasejarah hingga masa depan. Permainan ini merupakan permainan terbaru dalam serial Civilization, dan diperkirakan akan dirilis pada kuartal akhir 2010.[3] Permainan ini akna mengandung elemen komunitas, modding dan multiplayer.

5. Football Manager 2011

sebuah game manajerial, Football Manager 2011 (FM 11) berhasil berkembang, tidak hanya berubah, tapi juga menghadirkan begitu banyak improvisasi yang segar. Tidak seperti FM 10 yang lebih seperti versi tambahan dari FM 09, FM 11 menghadirkan banyak fitur baru dan segar. Tampilan 3d pada saat pertandingan kini lebih menarik dan lebih luwes. Stadion yang pada FM 10 terlihat monoton kini di sesuaikan dengan atmosfer yang berbeda tergantung dimana dan pada event apa kamu bermain. Saat melawan Liverpool di Anfield misalnya, stadion akan terlihat lebih megah di banding saat kita melawan tim-tim papan bawah.

Dari sisi tim, manajer kini bisa lebih leluasa memainkan skema saat set-piece, pemain bisa kita tempatkan di posisi dan penugasan yang kita inginkan. Sistem kepelatihan juga berubah. Pelatih kiper misalnya, pada FM 11 akan di bagi lagi menjadi 2 yaitu Shot stoper dan handling. Melatih formasi dan taktik baru kini tak harus lewat pertandingan. Selain itu ada 14 skill yang bisa dikuasai pemain untuk menyesuaikan dengan kebutuhan tim. Strategi untuk melawan tim tertentu kini bisa di latih dengan adanya Match Preparation Area dimana kita bisa memfokuskan area mana yang akan kita prioritaskan saat bertanding. sistem percakapan pemain kini memiliki opsi private chat dengan tampilan seperti dialog realtime, jadi ketika kamu berbicara dengan seorang pemain ia bisa langsung memberi tanggapan (bukan melalui pers seperti pada FM versi sebelumnya)

Sistem pertandingan sudah menganut aturan terbaru yang di keluarkan FIFA. Saat kamu menjadi pemain di Liga Inggris misalnya, kamu hanya bisa mendaftarkan 25 pemain dalam satu periode. Tambahan lainnya adalah semakin bertambahnya reputasi tim kamu akan ikut menaikan gengsi liga di tempat kamu bermain. Hal ini akan membuat pemain dari berbagai negara lebih tertarik untuk bermain di liga tersebut. Manajer kini memiliki tekanan yang berbeda tergantung tim mana yang di tangani. Menangani tim mega bintang seperti Real Madrid akan berbeda rasanya bila di bandingkan dengan, misalnya, Blackburn FC. Pemain di tim yang lebih besar juga cenderung mudah unhappy.


Perubahan paling mencolok dan mungkin paling banyak dibicarakan oleh penggemar FM adalah sistem transfer yang memakai agen. Bukan agen minyak atau agen pulsa tentunya . Pada FM kali ini agen pemain akan berperan penting dalam proses perekrutan pemain yang kita inginkan. Tidak hanya saat kita tertarik dengan pemain tertentu, agen pemain juga secara berkala akan menawarkan proposal pemain-pemainnya kepada kita. Tentu dibutuhkan kelihaian manajerial untuk menghadapi agen pemain ini. Karena seringkali mereka mematok harga terlalu mahal pada kontrak untuk pemain yang kita minati belum lagi fee untuk agen terkadang gila-gilaan. Positif nya adalah kita sebagai manajer jadi lebih tau apa yang diinginkan oleh pemain tersebut.

Fitur pencarian bibit muda berbakat di yang dimiliki game ini memang ciamik. Konon katanya sebelum Wayne Rooney terkenal di Everton dan menjadi pujaan fans Manchester United, FM sudah lebih dahulu menjadikan Rooney sebagai Wonderkid di FM 06. Hal ini tentu tidak ketinggalan di FM 11. Bersiaplah menjadi pemburu Wonderkid.

Sebagai sebuah game manajerial, Football Manager 11 memiliki banyak keunggulan dibandingkan game sejenis. Atas keunggulan-keunggulan itu lah kekurangan seperti banyaknya tim dan pemain tanpa logo dan foto asli, serta underated nya pemain Jerman karena terbentur lisensi hanya akan menjadi sebuah kekurangan kecil. Game ini wajib di mainkan untuk penggila sepakbola.

6. Starcraft II

Starcraft 2, juga dikenal sebagai Wings of liberty adalah fiksi ilmiah permainan strategi militer. Permainan ini dirilis pada awal tahun 2010. Set Pada abad ke-26 di bagian jauh dari galaksi Bima Sakti, permainan bergerak di sekitar tiga spesies bernama Terran, Protoss, Zerg.



Permainan ini terutama berfokus pada Terran, permainan diplot tahun setelah starcraft. starcraft ini dirancang mengadu strategi. Seperti starcraft starcraft 2 ini dirancang untuk multiplayer. Dalam starcraft 2 beberapa fungsi tambahan telah ditambahkan seperti, fungsi replay, yang memungkinkan pemain untuk merekam dan meninjau permainan masa lalu.

0 komentar:

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Entri Populer

About Me

Foto Saya
aulia_rinaldy
Lihat profil lengkapku

Statistik visit

Chat me

Followers

pasang iklan

Klik saya